APA Style
HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche. (2000).
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2 (Edisi Kedua Jilid 2).
Jakarta:
Erlangga.
Chicago Style
HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche.
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2.
Edisi Kedua Jilid 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
MLA Style
HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche.
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2.
Edisi Kedua Jilid 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Turabian Style
HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche.
Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2.
Edisi Kedua Jilid 2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Print.