APA Style

HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche. (2000). Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2 (Edisi Kedua Jilid 2). Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2. Edisi Kedua Jilid 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

MLA Style

HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2. Edisi Kedua Jilid 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Turabian Style

HarperW. Boyd, Jr, Orville C. Walker, Jr., Jean-Claude Larreche. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global Edisi Kedua Jilid 2. Edisi Kedua Jilid 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Print.